Friday, January 31, 2014

Karena Tulisan, Aku Menulis

Aku suka kata kata itu ..
Kata kata yang tersusun rapi ...
Kata kata yang menguntai sederet makna ..
Aku suka kata kata itu ...
Ada yang tersirat didalamnya.

Aku suka tulisan itu...
Kadang bercerita tentang cinta...
Kadang iya buat ku tersenyum lewati malam, 
Aku suka tulisan itu,
Seakan ia tertawa bersamaku...

Kamu,, 
Iya kamu si penulis itu..
Aku bisa mengenali mu..
Lewat susunan kata yang kau untai
Kamu pasti seindah tulisan itu..

Hei, kamu...
Biarkan aku jadi pengagummu...
Biarkan ku resapi kata demi kata ..
Menyingkap rasa yang kau selipkan didalamnya..
Sampai habis malam malam ku...

Aku suka tulisan itu ...
Begitu indah kata katanya...
Karena nya aku pun menulis,
Ku untai kata demi kata ...
Ku gambarkan kekagumanku atasnya...

Aku benar benar suka tulisan itu ...
Dan karena tulisan itu, aku menulis ..

*) Thursday 30th January 2014, Story of A Little Pen



0 comments :

Post a Comment