Wednesday, February 12, 2014

Karena Kamu Memang Indah

Di balik jilbab biru muda
Ada kau selipkan senyum manis disitu
Ketika ku menoleh berpapasan mata denganmu
Ku tangkap sebuah bahasa tubuh nan indah
Terbentuk di lekukan bibir mu yang mungil
Sebuah sapaan tersirat dari wajahmu

Jika boleh ku berucap kala itu
Kan kukatakan kalau senyummu sangat indah
Mungkin juga aku kan meminta
Keindahan itu untuk aku abadikan
Dengan posel yang ku genggam di jemariku
Namun tidak satupun aku lakukan

Bukannya aku enggan
Tapi tak cukup keberanianku
Kekhawatiran saja sudah cukup buatku
Aku tak ingin terlihat buruk
Tidak di depanmu
Di depan teman temanku

Iya, kamu memang mempesona
Dengan sepasang mata kecil
Hidung mancung yang mungil
Dan sepasang bibir manis mu
Menarik pandangan ku
Hanya tertuju didirimu

Ku hanya bisa menikmati itu sekejap
Sampai seutuhnya lenyap dari pandangan ku
Berganti dengan raut wajah mu yang berbeda
Sampai akhirnya ku sadari
Pandangan ku tak ingin berganti
Kamu memang indah…

 *) Makassar, 13th February 2014, Story of A Little Pen




0 comments :

Post a Comment